Sabtu, 13 Oktober 2012

Toni Nadal: Cristiano Ronaldo Tak Terima Fakta Lionel Messi Lebih Hebat

Toni Nadal
Toni Nadal, paman sekaligus pelatih petenis dunia, Rafael Nadal, berbicara seputar persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, yang membuat CR7 bersedih adalah, penolakannya bahwa King Leo lebih hebat daripada dirinya. Selain itu, Toni Nadal juga menyebutkan bahwa sang keponakan ‘lebih suka bermain untuk Real Madrid daripada bermain tenis’.
Siapa yang tidak mengenal Rafael Nadal? Petenis asal Spanyol ini merebut sebelas gelar Grand Slam. Saat ini, Nadal duduk di peringkat 4 petenis terbaik dunia versi ATP. Nadal, yang pernah singgah di ranking terbaik petenis dunia pada Agustus 2008, juga sekali menyabet medali Olimpiade, pada Beijing 2008.
Namun, bukan berarti tidak ada olahraga lain yang ada di kepala Nadal. Sang paman sekaligus pelatihnya, Toni Nadal, menyebut, sepakbola senantiasa digilai Nadal. Sampai-sampai, untuk mendeskripsikan betapa gila bolanya sang petenis, Toni Nadal menyebut, Nadal lebih suka berkostum Real Madrid daripada berlaga di lapangan tenis.
“Rafa akan lebih suka berlaga untuk Real Madrid daripada menjadi pemain tenis,” katanya seperti dikutip Marca (28/9/2012).
Lionel Messi Cristiano ROnaldo
Tak hanya berbicara tentang Rafael Nadal, sang paman juga membicarakan beberapa atlet lain. Seperti persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Dalam hal ini, Toni Nadal memiliki sudut pandang lain berkaitan dengan kesedihan CR7 beberapa waktu lalu. Menurut Toni, Ronaldobersedih karena tidak mampu menerima kenyataan bahwa Lionel Messi lebih baik.
“Masalah Cristiano adalah, ia tak bisa menerima bahwa Lionel Messi lebih baik. Jika ia (CR7) menerima superioritas (Messi), Ronaldo tak akan demikian bersedih,” kata pria bernama lengkap Antonio Nadal Homar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar