Sabtu, 06 Oktober 2012

Real Madrid Kembali Latihan

Real Madrid CF
Skuad Real Madrid kembali lagi melakukan sesi latihan setelah berlibur selama delapan hari menikmati jeda Natal. Sesi latihan pertama ini dilakukan pada Kamis waktu setempat. 

Sesi latihan pertama ini dipantau langsung oleh asisten pelatih Rui Faria. Dalam latihan itu, skuad Madrid di bagi ke dalam dua kelompok. Mereka berlatih memberikan umpan serta bertukar posisi dalam sesi yang dilakukan di ruang tertutup. 
Hadir pada sesi latihan perdana itu Cristiano Ronaldo dan Ricardo Carvalho. Bagi Carvalho, sesi latihan ini menjadi yang pertama setelah sempat absen akibat cedera lutut yang dialaminya di awal Desember. 

Sedangkan bek Sergio Ramos terlihat berlatih sendiri. Ia melakukan latihan kecil sebagai usaha proses pemulihan cedera paha yang dialaminya ketika melawan Sevilla pada 17 Desember silam. 

Menghadapi Januari nanti, Madrid akan menghadapi empat pertandingan selama 11 hari berturut-turut. Laga perdana selepas jeda Natal adalah menjamu Malaga di ajang Copa del Rey. 

Empat hari kemudian, Madrid akan menghadapi Granada di kompetisi La Liga Spanyol. Lalu dilanjutkan lagi dengan bertandang ke markas Malaga pada 10 Januari untuk laga leg kedua Copa del Rey. Sedangkan pada 14 Januari, pemuncak klasemen La Liga ini akan bertemu dengan Mallorca. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar