Sabtu, 06 Oktober 2012

Real Madrid 5-1 Deportivo: Ronaldo hat-trick continues Los Blancos revival

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Deportivo


Los Blancos tertinggal lewat gol baik diambil dari Riki, namun Ronaldo menjawab dengan penalti, dan kemudian menyerang lagi sebelum istirahat, setelah Angel Di Maria telah beringsut tim tuan rumah di depan.

Pepe menuju rumah tengah keempat melalui babak kedua sebelum Ronaldo menyelesaikan hat-trick dengan mengubah kedua penalti permainan enam menit dari penuh-waktu.

Dengan satu mata pada pertandingan Liga Champions mereka dengan Ajax pada pertengahan pekan, Jose Mourinho membuat empat perubahan ke sisi yang mengklaim Los Blancos 'kemenangan tandang pertama dari musim melawan Rayo Vallecano pekan lalu.

Sami Khedira kembali ke lini tengah di tempat Xabi Alonso dan Jerman menunjukkan semangat awal di recall oleh keluar-muscling lawannya di lini tengah untuk bermain di Cristiano Ronaldo untuk kesempatan nyata pertama dari permainan setelah 10 menit, namun pemain internasional Portugal memukul tembakannya terlalu dekat dengan Dani Aranzubia di gawang Depor.

Alvaro Arbeloa turun ke bangku sebagai Sergio Ramos pergi ke bek kanan untuk membuat jalan bagi Raphael Varane, dan Prancis muda akan kecewa dengan betapa mudahnya dia mengizinkan Riki untuk melompat jauh dan menyodok melewati Iker Casillas untuk memberikan Depor memimpin shock setelah 15 menit.

Namun, tuan rumah yang tingkat kurang dari 10 menit kemudian ketika Di Maria mengalahkan Manuel Pablo di sebelah kanan sebelum veteran membawa dia turun tepat di tepi kotak. Wasit Miguel Angel Ayza Gamez dianggap insiden itu telah terjadi di dalam area, dan Ronaldo melangkah ke rumah dengan tenang Stroke equalizer.

Jose Luis Oltra mereka telah hilang pada terakhir mereka enam kali kunjungan ke Santiago Bernabeu, kemenangan terakhir mereka datang dengan cara kembali pada tahun 2004, dan tidak pernah benar-benar tampak seperti mendapatkan kembali ke permainan setelah awal yang menggembirakan.

36 tahun Pablo dibuat untuk bertahan waktu panas terik, dengan Di Maria dan Ronaldo swapping panggul sebagai Madrid berulang kali memukul melewati diagonal panjang di belakang mantan internasional Spanyol. Dan itu lain bola dalam full-back yang melihat Di Maria menempatkan tim tuan rumah memimpin.

Dengan Mesut Ozil kembali ke samping untuk Essien Michael terluka, Luka Modric mengambil peran lebih dalam daripada yang ia lakukan minggu lalu dan dua dikombinasikan sebelum Kroasia memainkan lulus sempurna-tertimbang dalam Pablo untuk Di Maria. Pemain asal Argentina melihat upaya awal nya kembali gawang, tetapi ditindaklanjuti untuk pulang dari jarak dekat.

Ronaldo meraih gol keduanya malam lima menit kemudian, menuju ke gawang yang kosong setelah Sergio Ramos melihat tembakannya silat ke udara oleh Aranzubia.

Kaka juga kembali ke skuad setelah jaring hat-trick dalam pertengahan pekan persahabatan melawan Millonarios pada hari Rabu, dan ia digantikan Ozil untuk membuat penampilan pertama liga musim di babak pertama, dengan tingkat kerja Jerman itu dianggap tidak memuaskan oleh Mourinho. Itu bukan kinerja vintage dari Brasil namun recall akan tidak diragukan lagi menjadi dorongan percaya diri untuk 30 tahun - yang tampak berada di jalan keluar dari Madrid - terutama bila ditambah dengan kembali ke lipatan internasional ini minggu terakhir.

Xabi Alonso, yang merupakan pemain outfield hanya di Madrid telah memainkan setiap menit dari musim sejauh ini sebelum game ini, diganti Modric pada tanda jam, dan kurang dari 10 menit kemudian di-ayun tendangan bebas internasional Spanyol menemukan Pepe ditandai untuk membuatnya empat.

Ronaldo menyelesaikan hat-trick dengan delapan menit tersisa, mengubah kedua penalti malam, setelah percobaan silang Kaka telah melanda tangan Evaldo yang di dalam area.

Mourinho berbicara tentang pentingnya mencapai tiga kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini menjelang pertandingan malam ini dan meskipun masih duduk delapan poin di belakang rival Barcelona, ​​kembali Real Madrid untuk membentuk akan memberikan mereka kepercayaan yang baik diperlukan meningkatkan menjelang Clasico pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar