Jumat, 28 September 2012

Real Madrid beat Rayo Vallecano for their first away win of the season

Karim Benzema celebrates scoring


Real Madrid mengalahkan Rayo Vallecano untuk pertama mereka kemenangan tandang musim ini
Karim Benzema merayakan mencetak gol Real Madrid pembukaan pertandingan melawan Rayo Vallecano. Foto: Andres Kudacki / AP
Gol dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo penalti memastikan Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di La Liga Rayo Vallecano terhadap tangguh.

Benzema selesai denda serangan balik untuk memberikan Nyata pantas memimpin dan mereka selamat saat gugup beberapa saat sebelum Ronaldo membuat permainan aman dari tengah tempat melalui babak kedua dalam sebuah pertemuan yang diadakan atas sampai Senin malam setelah dugaan tindakan sabotase melihat power supply dipotong di Estadio de Vallecas pada hari Minggu.

Sebuah pernyataan di situs resmi Real mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil melobi liga Spanyol kepala untuk menahan pertandingan selama siang hari untuk menghindari pengulangan "peristiwa menyedihkan" yang memaksa pembatalan fixture aslinya.

Setelah tindakan tidak mendapatkan berlangsung Estat cuaca suatu rentetan awal tetapi kemudian bisa maju dalam serangan nyata pertama mereka ketika sundulan bebas Pepe di tiang memaksa seorang akrobatik menyelamatkan dari kiper Vallecano, Rubén Martínez.

Tanda-tanda peringatan ada di sana untuk sisi Paco Jemez tapi mereka bisa berbuat apa-apa saat Real dimentahkan untuk efek yang besar pada menit ke-13. Ronaldo Angel Di María dirilis ke kiri dan dia entah kenapa diperbolehkan untuk memotong ke daerah dan memilih Benzema, yang disadap ke gawang yang tak terjaga di tiang jauh.

Vallecano tidak belajar pelajaran mereka dan hanya keegoisan Di María ini - tembakan pemain sayap melengkung lebar dari 25 meter ketika pilihan yang lebih baik adalah di depannya - dicegah dari Madrid menggandakan keunggulan mereka, sekali lagi pada istirahat. Ronaldo kemudian memaksa Rubén untuk membuat denda menyimpan di pos dekat nya sebelum kiper Vallecano bergegas keluar untuk menyelamatkan point blank dari Luka Modric, yang telah terkunci ke chip Di María ke dalam kotak.

Kegagalan Real untuk memperpanjang keunggulan mereka hampir datang kembali untuk menghantui mereka sebagai pertama Iker Casillas bereaksi dengan baik untuk menangkis pergi sundulan Jordi Amat sebelum tindak lanjut upaya Mikel Labaka adalah dada off line oleh Alonso Xabi meliputi. Para pengunjung yang mengakhiri setengah dalam mode meyakinkan, meskipun, dengan Di María dan Benzema menghubungkan lagi, hanya untuk tembakan yang terakhir di tujuan yang akan berujung pergi oleh Rubén.

Vallecano memulai babak kedua dengan cara yang positif, meskipun Andrija Delibasic itu tidak sadar saat backpass menyedihkan yang bek Real Alvaro Arbeloa yang memilih striker Montenegro pada garis enam meter. Dan ia nyaris membuat menyesali selang dalam konsentrasi beberapa menit kemudian ketika Benzema berlari jelas untuk menempatkan bola di jaring. Tapi wasit sudah ditiup peluit untuk tendangan bebas Madrid dalam membangun-up.

Itu hanya jeda sementara untuk Vallecano, yang jatuh jauh di belakang pada menit ke-70 ketika cutback Ronaldo ditangani oleh Amat sliding dan penalti diberikan. Pria mantan bintang Manchester United dipecat rumah, mengirimkan Rubén dengan cara yang salah. Ronaldo seharusnya membuat permainan saat kemudian namun aman memalukan terkelupas ke bar dari jarak dekat dengan jaring menganga setelah tanpa pamrih membantu dari pengganti Gonzalo Higuain.

Ini penting sedikit, namun, sebagai sisi José Mourinho nyaman melihat keluar beberapa menit tersisa untuk kemenangan kedua mereka dalam lima pertandingan Liga La dan kemenangan pertama mereka di jalan musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar