Senin, 03 September 2012

Balotelli Tampil Feminin dengan Kardigan Poodle-nya

SAN CARLO – Ada lagi yang menarik dari striker nyentrik asal Manchester City, Mario Balotelli. Kali ini dia tampil unik dengan memilih pakaian kardiganpoddle berwarna putih yang menjadi inspirasinya saat bersantai. 

Penampilannya itu terlihat ketika digunakan saat menghadiri makan siang di salah satu restoran di San Carlo.Tampak pada kardigan, terdapat bulu di bagian kerah yang menyerupai anjing Poddle.Sementara di bagian belakangnya terlihat kontras, di mana tampak gambar tengkorak. Memakai kardigan seperti itu, membuatnya terlihat sedikit lebih feminin.

Tampilan yang tergolong aneh dipakai penyerang 22 tahun itu untuk merayakan kemenangan Italia atas Denmark 3-1 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, Rabu (17/10/2012) dini hari WIB. 

Kebetulan, Balotelli menjadi man of the match dan mencetak satu gol dari tiga gol yang dijebol para pemain Italia ke gawang Tim Dinamit. Dan, pada pertandingan yang digelar di San Siro itu, dia mengaku menggigil karena sudah lama tak merumput di sana, sejak direkrut The Citizens dari Inter Milan medio 2010 silam. 

Sayangnya sang striker tidak bisa lama-lama merayakan kemenangan Azzurri, pasalnya Balotelli harus kembali ke Manchester untuk mengikuti latihan bersama para pemain City lainnya

Balotelli Tampil Feminin dengan Kardigan Poodle-nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar