Kamis, 27 September 2012

La Liga: Real Madrid get back on track




As Real Madrid pursue a Barcelona side that sits atop the table with five wins out of five, Jose Mourinho will recognise he has little room for error.
La Liga: Real Madrid get back on track
Bom itu meledak di rel di Madrid, jadi itu hanya adil perjalanan kembali dari sana. Musim Real Madrid mulai dengan hasil imbang 1-1 dengan Valencia kejutan di Santiago Bernabeu di pembuka musim, menyusul mana mereka kalah dua kali dalam tiga mereka berikutnya La Liga cocok untuk jejak Barcelona dengan delapan poin.
"Aku berubah dua pemain di babak pertama," kata manajer Real Madrid Jose Mourinho setelah kekalahan mereka 0-1 untuk Sevilla pada 15 September. "Tapi aku ingin mengubah tujuh".
Ketika juara Spanyol bertemu juara Inggris Manchester City untuk pertandingan pertengahan pekan Liga Champions babak penyisihan grup, Sergio Ramos dan Mezut Ozil, yang selalu menyajikan di Madrid line-up, dijatuhkan. Madrid pergi untuk memenangkan 3-2, menunjukkan tujuan yang lebih dan niat dari mereka telah menunjukkan pertandingan semua season.Monday 'melawan Rayo Vallecano seharusnya saat ketika Madrid menepis tidur mereka dan menyadarkan biaya gelar mereka. Barcelona adalah 11 poin di depan dan semua Madrid, yang telah memenangkan 32 gelar rekor Spanyol, harus lakukan adalah melihat dari antar-kota mereka saingan, yang tidak pernah selesai lebih tinggi dari kesembilan dalam sejarah mereka.
Namun, mereka membuat acara itu, bekerja untuk menang 2-0. Kemenangan ini sangat kontras dengan kemenangan City, yang merupakan pertempuran relatif sama. Sementara Madrid menunjukkan maksud dan kelaparan untuk bola melawan City, mereka tampak tidak nyaman untuk menghadapi musuh di Rayo yang hanya menolak untuk berbaring dan akan tergilas.
Namun, Rayo gagal mengkonversi peluang yang mereka ciptakan di babak pertama, dan Madrid akhirnya menang. "Yang paling penting adalah bahwa kita memenangkan pertandingan," kata Pepe, bek Madrid "musim telah benar-benar mulai untuk kita sekarang.. Kami memiliki sejumlah pertandingan penting datang dan kami harus menunjukkan fokus yang sama bahwa kita ditampilkan melawan Rayo ".
Salah satu perhatian mungkin bagi Madrid saat mereka melanjutkan musim mereka akan menjadi posisi bek kanan, di mana Alvaro Arbeloa belum yakin dalam beberapa pertandingan terakhir. Melawan Rayo, dengan skor 1-0 masih mendukung Real, ia hampir biaya timnya gol melalui backpass bencana bagi Iker Casillas, kiper. Sergio Ramos dibersihkan bola sebelum kerusakan nyata bisa dilakukan. Melawan City, juga, Arbeloa tertangkap keluar dari posisi beberapa kali, meskipun ia berhasil lolos dengan itu.
Ketika mereka mengejar sisi Barcelona yang duduk di atas meja La Liga dengan lima kemenangan dari lima, Mourinho akan mengenali dia memiliki sedikit ruang untuk kesalahan. Satu lagi mis-langkah, dan mereka bisa juga akan mengejar angin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar