Jumat, 24 Agustus 2012

Iker Casillas: Gol Angel Di Maria Ubah Semuanya


Iker Casillas menilai Angel Di Maria membuat peluang Real Madrid meraih juara Piala Super Spanyol tetap terbuka lebar.

Victor Valdes Error- spanish supercup- (barcelona-real madrid)
                                                                                             Victor Valdes Error- spanish supercup- (barcelona-real madrid)
Kiper Real Madrid Iker Casillas meyakini timnya masih memiliki peluang besar untuk merengkuh gelar Supercoppa Espana meski kalah dengan skor 3-2 dari Barcelona di leg pertama.

Casillas menilai gol terakhir yang dicetak oleh Angel Di Maria saat memanfaatkan kesalahan Victor Valdes membuat peluang Madrid tetap terbuka lebar. Terlebih lagi, leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu.

"Kami melalui berbagai momen di pertandingan. Kami memulai dengan baik, tetapi kemudian mereka membalikkan keadaan dan pada saat kedudukan 3-1, situasi terlihat sangat sulit. Pada akhirnya, semuanya berubah dengan gol yang dicetak Di Maria, yang membuat peluang tetap terjaga," ujar Casillas.

"Salah satu target kami adalah mencetak gol di Camp Nou dan kami melakukannya dua kali. Kami senang dan sedih dengan hasil akhir."

"Dalam pertandingan-pertandingan seperti ini selalu ada momen kontroversial, emosional dan berkelas. Hal tersebut normal. Ini adalah sepakbola dan semuanya berusaha yang terbaik demi klub mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar